Skip to content
Tags

GURU MESUM DENGAN MURID DI BANYUWANGI

17 July 2008

Entahlah pertanda apa ini, yang jelas ortu cabul ama anak, guru cabul ama murid, kakak cabul ama adik dan lainnya udah banyak terjadi. Baik di kota maupun di desa, semua sama. Tidak ada istilah kota dan desa untuk hal yang satu ini.

 

Menyoal di Banyuwangi, emang tidak pantas jika adegan yang sebenarnya tidak layak dilakukan seorang guru kepada muridnya. Mereka bukanlah sepasang suami istri. Parahnya lagi, adegan tersebut direkam dalam sebuah video yang ada di hanphone. Duh, parah banget. Kalau emang udah gak kuat nahan birahi, mending (maaf) “beli” daripada harus seperti itu. Itupun jika emang status guru tersebut duda. Kalau masih punya istri, kenapa harus melakukan seperti itu dengan orang lain (muridnya apalagi!!?) Apakah beda antara istrinya dengan orang lain? Wong ya sama-sama wanita!!! Kalau emang beda, mending nikahin aja semua makhluk yang namanya wanita!!!

From → Artikel

6 Comments
  1. Iya ya mas… aneka ragam kejadian sekarang ini.. pertanda apakah ini?

  2. alfaridzy permalink

    videonya di link dong mas?? kita kan belon liat, gw baru denger dari tv tadi malem, katanya adegan yang diambil itu saat di bali, tapi motiv pelaku gw gak tau, guru yang berumur 40 thn-an dengan murid yang berumur 18 tahun, gila’ banget, bibit bangsa diracunin oleh pembangun bangsa.
    alfaridzy.wordpress
    tukeran link mas, thanks beritanya gw juga mo posting yang ginian

  3. Mas Alfaridzy, mohon maaf karena saat ini saya belum menemukan link untuk anda. Ada link yang berhubungan dengan itu, namun saya yakin bukan itu yang anda maksudkan. Coba klik http://youtube.com/watch?v=euJKfZVlnMA

  4. Yuni permalink

    Waduh, kalo guru udah ngelonin murid, kapan ya saya ngelonin guru saya? He he he, becanda bung. Tapi emang dasar edan!!!

  5. Salim permalink

    Waduh mbak Yuni, jangan nekat lo!! Entar ketagihan.

  6. jaiman1 permalink

    Gak perlu marah… he he he.
    sudah banyak kasus sama kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: