Skip to content
Tags

PHOTO

1 July 2008

Photo merupakan hal yang mampu membangkitkan emosi kita. Ada perasaan senang, sedih, tawa, canda dan perasaan yang lain kala kita       memandangnya. “Wah, ini waktu aku abis potong rambut. Ternyata aku dulu cakep lho.” Gitu mungkin yang kita katakan. Atau mungkin kita akan    mengolok-olok kawan kita kala kita menyaksikan photo yang menarik bersama rekan-rekan kita.

Namun kita sering lupa sih, bahwa kalau kita lihat photo kita selalu egois. Bener nggak sih? Nih, sekedar ngingetin ya… Kita selalu melihat photo kita dan kita, itu yang kita prioritaskan. Kalau ada banyak orang yang ada di photo album kita, kita selalu cari photo kita dulu. “Yang lain mah nggak penting.” Tuh kan, egois khan? Tul nggak? Nggak setuju? Boleh kok.

From → Artikel

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: