Skip to content
Tags

LIBURAN

1 July 2008

Libur tlah tiba, libur tlah tiba. Hatiku gembira….

Sepenggal bait lagu anak-anak yang dulu populer banget. Bos, kemana liburan kali ini? Pantai, gunung, atau ke villa? Silahkanlah, si bos mau kemana, yang penting asyik. Ya nggak?

Nih, saya kasih tahu ya… (Ceritanya nih sok jadi dewan penasehat). Kalau si bos lagi nongkrong di pantai yang cakep abiss, mungkin si bos bilang; “Waduh, hebat euy karya yang empunya bumi. Begitu assoy.” Atau kalau si bos lagi nikmati surya lagi nongol dari balik gunung, mungkin yang terujar adalah; “Wah, betapa besar anugrah Tuhan. Betapa indahnya” Ya, ungkapan rasa syukur atas anugrah-Nya adalah wajib. Tapi kita nih sering lupa, bahwa manusia khan makhluk yang paling sempurna. Tapi jarang tuh ada yang bilang; “Wah, betapa indahnya ya yang namanya manusia.” Kayaknya emang jarang banget. Kalau toh ada mungkin itu terjadi waktu si bos lagi kasmaran. Ya nggaak????

Ayo bos, akuin aja lah…. Soalnya aku juga lagi cari temen yang mau dan jujur ngakui hal ini. Yuk bos, kita mulai hari ini.

From → Artikel

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: